Puisi Cinta Galau

Puisi Cinta Galau - Hallo sahabat becausetimecanmeansomuch, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi Cinta Galau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi Cinta Galau
link : Puisi Cinta Galau

Baca juga


Puisi Cinta Galau

Sebuah puisi ialah untaian kata-kata yang membentuk kalimat indah dan unik untuk dibaca atau diperedengarkan dengan tujuan memberikan perasaan yang ketika itu terjadi sehingga secara tidak eksklusif memeberikan makna teretentu dan hanya si penulis pembuat puisi tersebut yang akan mengerti arti sesungguhnya,dengan demikian keadaan situasi batin serta fikiran yang dirasa menghimpit dada akan terlepaskan lewat sebuah catatan atau bunyi merdu,lirih bahkan menangis,tergantung kondisi pengarangnya.

Sebentar lagi kita akan menjelang malam ahad malam yang ditunggu-tunggu para kawula muda untuk saling bertemu sekedar melepas rindu prikitiew hahaha.Namun menjelang malam yang ditunggu-tunggu tersebut sekilas menengok ke puisi,berikut puisinya :

Puisi Cinta Galau

Gelap perlahan gantikan terang
Saat semua kembali ke peradabannya
Membawa lara dalam cerita

Kala cinta tak lagi sempurna
Mungkin haruskah tersesali rasa itu
Namun semua takkan berguuna
Gelap telah lingkari pintu hati

Yang tersayat buaian keindahan

Mungkin waktu dapat sembuhkan lara
Namun saya tak ingin di sembuhkan waktu




Demikianlah Artikel Puisi Cinta Galau

Sekianlah artikel Puisi Cinta Galau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi Cinta Galau dengan alamat link http://becausetimecanmeansomuch.blogspot.com/2010/02/puisi-cinta-galau.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel