Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia

Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia - Hallo sahabat becausetimecanmeansomuch, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia
link : Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia

Baca juga


Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia

PONSEL TERCANGGIH DAN TERMAHAL DI DUNIA _ Di zaman kini penghujung final tahun 2020 dan akan segera memasuki  2020 dimana kala digital sudah didepan mata segala kebutuhan kehidupan seolah dikendalikan serta sanggup dengan gampang diketahui lewat media umum menyerupai facebook,pencarian google,instagram dan lainnya sanggup diakses hanya memakai hp smartphone baik android ataupun apple iphone.Dan berikut ini yaitu daftar beberapa brand handphone canggih paling mahal didunia :

1.Goldstriker iPhone 3GS Supreme â?? USD 3,2 Juta
Takjub melihat harga sebuah iPhone 3GS yang satu ini? Angka USD 3,2 juta atau senilai Rp 28,8 miliar dilekatkan pada banderol harganya.Setelah melihat materialnya,mungkin Anda gres sanggup mengerti mengapa ia sanggup sebegitu mahalnya.Sebab perangkat tersebut telah dibubuhi degan emas 22 karat seberat 280 gram dan lebih dari 100 berlian.Pembuatannya dilaporkan perlu waktu sampai 10 bulan dan khusus dibentuk untuk seorang pebisnis asal Australia.


Di zaman kini penghujung final tahun  PONSEL TERCANGGIH DAN TERMAHAL DI DUNIA

2.Peter Aloissonâ??s Kings Button iPhone USD 2,4 juta
Harga hp termahal kedua ini yaitu USD 2,4 juta. Kenapa mahal? Wajar saja,karena terpcaiat sekitar 138 berlian yang diletakkan berjajar secara rapi di penggalan samping hp termahal di dunia ini.

3.Goldvish Le Million USD 1,3 Juta
Goldvish Le Million mempunyai desain unik hasil rancangan Emmanuel Gueit.Emas putih 18 karat dan berlian yang berjumlah lebih dari 120 butir disebar di seluruh bodi ponsel ini.Dengan harga USD 1,3 juta,Goldvish Le Million sempat menyabet Guinness World Records pada 2008 akan keunikan desainnya.Namun jikalau ditelisik ke sisi jeroan,spesifikasi teknis perangkat ini terbilang biasa saja yakni mempunyai storage 2GB,FM radio,kamera digital,MP3 dan bluetooth.

4.Diamond Crypto Smartphone â?? USD 1,3 Juta
Diamond Crypto Smartphone
Didesain oleh Peter Aloisson,Diamond Crypto Smartphone merupakan hasil produksi dari JSC Ancort.Perangkat ini menyimpan pesona 50 berlian,yang 8 di antaranya berwarna biru. Tombol navigasi pun dihiasi dengan emas 18 karat dan terdapat logo langsung Ancort di atasnya.

5.Gresso Luxor Las Vegas Jackpot USD 1 Juta
Harga hp termahal ke-5 di dunia ini sekitar USD 1 juta.Hp termahal yang unik ini diproduksi hanya sebanyak 3 buah saja.Di body telah terpasang 45,5 karat berlian hitam serta terdapat 180 gr emas solid pada penggalan frame-nya.


Demikianlah Artikel Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia

Sekianlah artikel Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ponsel Tercanggih Dan Termahal Di Dunia dengan alamat link http://becausetimecanmeansomuch.blogspot.com/2010/02/ponsel-tercanggih-dan-termahal-di-dunia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel